googlea8c6cc9aa051d646.html MENGENANG BANG OJI LASKAR NASDEM DPC SAWAH BESAR

Senin, 11 November 2013

MENGENANG BANG OJI LASKAR NASDEM DPC SAWAH BESAR

Bang Oji  (Tengah) Mengenakan Baju Putih
VIDEO RAPAT TERAKHIR BERSAMA BANG OJI DI DPD PARTAI NASDEM
Masih teringat segar di ingatan kami, dan tak mengira bahwa hari itu adalah hari terakhir Bang Oji bersama kita, sempat saya bertanya kepadanya saat rapat karena luka ditangannya, dia mengatakan bahwa tanganya terluka karena terjepit pintu. Terlihat di wajahnya agak kurang sehat memang. Bang Oji adalah sahabat, teman seperjuangan kami dalam Gerakan Perubahan. Memang belum lama kami mengenal beliau tetapi pertama kali saya bertemu ketika di ajak oleh Pak Ketua Herman Anwar ngobrol ngobrol di warung sambil menikmati kopi panas di Sawah Besar dengan beberapa pengurus jajarannya. Sekilas kesan sabar dan tenang yang saya tangkap dari sosok seorang Bang Oji, dari pertemuan hari itu berlanjut kepertemuan ketika Silahturahmi Antar DPC dalam rangka Idul Adha, kami di undang hadir ke Sekretariatan DPC Sawah Besar Partai Nasdem, saya pribadi sangat kagum dengan Bang Oji dibawah kepemimpinannya DPC Sawah Besarlah yang baru memiliki kantor Kesekretariatan yang cukup baik di mata saya. Masih ada janji yang belum terlaksana pada Bang Oji yaitu permintaan beliau kepada saya untuk membantu membuatkan Blog DPC Sawah Besar, Mungkin itu pun dikarenakan kesibukan dari beliau dalam rangka membenahi Ranting Rantingnya sehingga belum bisa menemukan waktu yang tepat untuk bertemu dengan saya. Dengan segala kerendahan hati kami selaku pengurus DPC Partai Nasdem Kemayoran sangat menghargai  Bang Oji atas jasa jasanya membangun dan berusaha untuk kebesaran dari Partai Nasdem khususnya di wilayah Sawah Besar. Semoga Amal Ibadahnya di terima oleh Yang Maha Kuasa Amin. Buat Istri , anak, kerabat, keluarga kami mendoakan agar diberi ketabahan hati.  Kami semua segenap pengurus serta anggota ikut Berbela Sungkawa yang sedalam dalamnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

UA-45797163-1