googlea8c6cc9aa051d646.html Gabung NasDem, Rachmawati Soekarnoputri menangis

Selasa, 05 November 2013

Gabung NasDem, Rachmawati Soekarnoputri menangis

RAHMAWATI SOEKARNO PUTRI GABUNG NASDEM
Merdeka.com - Putri Presiden pertama RI Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, resmi bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Saat memberi sambutan pada pelantikan Pengurus DPD, DPC, DPRt Partai Nasdem Se-Bandung dan Sumedang, Rachmawati menangis.
Rachmawati tampak meneteskan air matanya karena menilai partai yang dinaunginya sekarang memiliki dan mengusung visi dan misi yang sama dengan ayahnya, Soekarno.
"Saya tahu persis, bahwa rekan saya Surya Paloh (Ketua Majelis Nasional Partai Nasdem) memiliki visi dan misi yang sama dengan founding father bangsa kita yakni Bapak Soekarno," kata Rachmawati di Gedung Sabuga Bandung, Minggu (16/9).
Menurut Rachmawati, selama menjalani perkawanan dengan Surya Paloh, dia tidak menemukan perbedaan yang berarti dengan bos Media Grup.
"Saya tidak ada perbedaan dengan Surya Paloh. Tapi, saya selalu diingatkan, jangan hanya jadi anak biologis Bung Karno saja, tapi kalau mau memajukan bangsa ini harus jadi anak ideologis Bung Karno juga," ujar Rachmawati yang pernah menjabat ketua umum Partai Pelopor ini.
UA-45797163-1