googlea8c6cc9aa051d646.html CALEG DPRD DKI WIBI ANDRINO DUKUNG LELANG KEPALA SEKOLAH

Sabtu, 30 November 2013

CALEG DPRD DKI WIBI ANDRINO DUKUNG LELANG KEPALA SEKOLAH


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, yakin inisiatif menggelar seleksi dan promosi terbuka jabatan kepala sekolah DKI Jakarta atau akrab dengan istilah 'lelang jabatan kepala sekolah' dapat memberikan perubahan yang signifikan di dunia pendidikan DKI.
"Itu memperbaiki secara bertahap. Kalau dinilai lelang tidak maksimal, apalagi tidak dilakukan? Malah tidak ada perbaikan," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (25/11/2013).
Berkaca dari hasil proses lelang jabatan lurah dan camat, Jokowi melihat sudah ada perbaikan di setiap wilayah. Terlihat dari program dan kinerja lurah camat yang telah lulus seleksi.
"Meskipun belum sesuai dengan target yang dilakukan," kata mantan Wali Kota Solo ini.
Untuk syarat lelang yang pendaftarannya mulai dibuka besok, 26 November 2013, Jokowi menegaskan sudah menginstruksikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jakarta untuk menyusunnya.
"Teknisnya sudah ada di saa semua," kata Jokowi.
Lelang jabatan kepala sekolah akan dibuka pendaftarannya secara online pada tanggal 26 November hingga 2 Desember 2013. Namun, lelang jabatan ini hanya berlaku bagi sekolah SMA dan SMK Negeri.
UA-45797163-1